Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular
Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Fresh Moment Arrangement Classic & Respectful

Standing Flower Sympathy and Condolences Flower Congratulation Flower Condolences Flower


Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Wednesday, August 28, 2013

Bunga Papan Wedding

Apa sih bunga papan wedding? bunga papan wedding adalah bunga papan seperti biasa yang digunakan untuk berbagai macam ucapan tetapi khusus di kirimkan untuk perayaan pernikahan. Bunga tersebut biasanya berisikan tulisan Happy wedding dan diteruskan oleh nama panggilan dari mempelai wanita dan pria. Selain tulisan happy wedding juga kadang dituliskan ucapan selamat berbahagia, atau juga ucapan selamat menempuh hidup baru. Semuanya itu mengacu pada ucapan pada kedua mempelai berisikan doa agar dapat melanjutkan perjuangan hidup setelah pelaksanaan upacara pernikahan.

Bunga Papan Wedding mempunyai berbagai macam ukuran, dari yang paling kecil samapi yang berukuran besar bahkan raksasa. Semuanya menampilkan keindahan ucapan untuk kedua mempelai dan menampilkan siapa pengirim papan tersebut. Pengirim memiliki banyak karakter dalam menampilkan gaya penulisannya. Ada yang sangat menonjolkan besarnya tulisan agar bisa dibaca oleh banyak orang. Ini biasanya dilakukan oleh perusahaan agar selain sebagai kata-kata ucapan juga dapat sebagai promosi bagi perusahaan tersebut. Ada yang ukurannya biasa-biasa saja. ini dilakukan oleh kebanyakan orang pengirim bunga papan wedding. Tetapi ada juga orang yang hanya ingin kecil saja tulisannya, karena tidak ingin terlihat mencolok dan sesuai dengan karakter orang tersebut yang biasanya low profile.

Toko Bunga kami biasa untuk membuat, menerima pesanan dan megirimkan bunga papan wedding. untuk pemesanan dapat dilakukan melalui email ke order@floristcinta atau melalu telpon ke nomor 021-41675773. Customer service kami akan dengan senang hati melayani anda.

No comments:

Post a Comment