Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular
Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Fresh Moment Arrangement Classic & Respectful

Standing Flower Sympathy and Condolences Flower Congratulation Flower Condolences Flower


Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Thursday, June 20, 2013

Bunga Happy Wedding

Pernikahan adalah momen sakral setiap insan di dunia ini.  Jika bisa pernikahan hanya dilakukan sekali saja seumur hidup. Peristiwa yan sangat sakral tentunya akan menjadi memori yang sangat diingat selamanya. Moment tersebut biasanya dibungkus dengan tema tertentu atau berpatokan pada adat istiadat sebuah daerah. Bisa bertema pesta kebun atau adat sebuah daerah. misalnya adat jawa, sumatera dan lain-lain.

Upacara Pernikahan atau adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula. Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.
Selain oleh pasangan pengantin tentunya momen yang sakral tersebut turut dinikmati oleh keluarga dekat, keluarga jauh, teman, sahabat, klien dan para tetangga. Adakalanya momen tersebut terlewatkan karena hal lain yang tidak dapat di tinggalkan, misalnya sedang sakit atau sedang melakukan ujian sekolah atau kenaikan pangkat. Jika momen tersebut terlewatkan tentunya masih ada kesempatan dengan mengirimkan bunga papan happy wedding kepada pasangan penganten tersebut.


Toko bunga kami dapat memilihkan dan membuat bunga papan istimewa untuk acara tersebut. Silahkan hubungi customer service kami yang akan dengan ramah selalu melayani anda. 

No comments:

Post a Comment